mau jadi miliarder kurang dari 1 tahun klik dah

Wednesday 14 October 2009

mlm ust yusuf mansyur

Berprofesi sebagai ulama, tidak melulu hanya mengejar segala sesuatu berbau agama, namun juga harus menyeimbangkan hidup antara kepentingan agama dan duniawi. Hal itulah yang menjadi patokan dai kondang, Ustadz Yusuf Mansyur.


Ditemui di Pesantren miliknya, Kampung Ketapang, Cipondoh, Tangerang, Kamis (17/9), penulis buku "Wisata Hati Mencari Tuhan Yang Hilang" ini membeberkan rencananya untuk merambah dunia MLM ("Multi Level Marketing").


"Insya Allah habis Lebaran, saya mau menjalankan MLM, dan produk yang saya jual berupa buku. Daripada masyarakat membeli di toko buku, pasti harganya lebih mahal," terangnya.


Ditambahkan olehnya, bahwa selain harga yang lebih murah, masyarakat yang menjadi anggota MLM miliknya akan mendapatkan keuntungan lain. "Kalau menjadi member banyak keuntungannya, itu bisa pergi umroh bersama saya," ujarnya sambil berpromosi.


Salah satu produk buku yang akan dijual melalui sistem "direct selling" ini adalah buku karyanya yang bertajuk "Kayak Lewat Jalan Tol". Ustadz keturunan Betawi ini memiliki alasan tersendiri mengapa memilih pengembangan usahanya hanya terfokus pada buku. "Ya, karena di dalam buku ini banyak manfaatnya," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment